3 Pilar,  Berita,  Karang Taruna,  Kegiatan Warga,  Pembangunan,  PKK

Rapat dan Survey Lokasi Penetuan Skala Prioritas Musrenbang

Musrenbang adalah Musyawarah Rencana Pembangunan , arti dari musrenbang adalah forum antarpelaku dalam rangka menyusun rencana pembangunan nasional dan rencana pembangunan daerah.

Rapat yang dilaksanakan pada hari Kamis, 6 Januari 2022 Pukul 08.30 WIB di Kantor Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman bersama TIM Musrenbang yang terdiri dari Bambang Agung Hariadi, S.Sos selaku Lurah Manisrejo , Sekretaris Kelurahan Manisrejo , Kasi Trantib Kelurahan Manisrejo , Babinsa dan Bhabinkamtibmas , PKK , Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Manisrejo.

Dalam Pokok pembahasan rapat dibentuk 3 Kelompok melaksanakan Survey untuk menentukan Skala Prioritas yang akan dibawa di Pramusrenbang bersama Ketua RT RW Tokmas di Minggu, 9 Januari 2022 Pukul 19.00 WIB di Kantor Kelurahan lalu dibawa Musrenbang bersama Bapak Walikota Madiun yang akan dilaksanakan pada 16 Januari 2022 Pukul 19.00 di Kantor Kelurahan Manisrejo.

Adapun indikator-indikator yang dibuat untuk Skala Prioritas ialah Saluran , Pengaspalan , Normalisasi dll. Setelah dibagi 3 Kelompok sekaligus dibagi perwilayah lalu setiap kelompok memberikan hasil survey dan ditargetkan menjadi 10 Skala Prioritas Musrenbang Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *