Gowes dan Kunjungan Usulan Titik Musrenbang oleh Bapak Walikota

Usulan warga terkait pembangunan untuk tahun 2023 dicek langsung oleh Bapak Wali Kota Madiun. Hal itu seperti yang terlihat pada Sabtu (22/1). Orang nomor satu di Kota Madiun itu gowes bersama kepala OPD dan juga perwakilan anggota dewan dengan rute di tiga wilayah, yakni Kelurahan Mojorejo, Kelurahan Banjarejo, dan Kelurahan Manisrejo.

Rute gowes diawali dari Jalan Merpati. Wali kota bersama rombongan langsung melakukan pengecekan di setiap rute yang dilewati. Berbagai evaluasi mengemuka. Terutama pekerjaan fisik. Walikota langsung memberikan arahan dari atas sepeda sembari jalan. Mulai dari pengecekan saluran air, perbaikan jalan, pengecekan normalisasi sungai, hingga pavingisasi semuanya dicek tanpa terkecuali.

“Pembangunan harus menyentuh seluruh wilayah. Tengah kota sudah bagus yang ada di lingkungan masuk-masuk gang itu juga harus bagus,” tegasnya.

Wali Kota menyebut, dalam setiap kegiatan gowes selalu diupayakan juga untuk melihat kondisi kota. Dengan bersepeda bisa melihat dengan jelas apa yang kurang dan harus diperbaiki, apalagi pengecekan terkait usulan-usulan yang disampaikan dalam musrenbang.

“Pembangunan yang kecil-kecil kita selesaikan. Harapannya semua masyarakat menikmati hasil pembangunan. Ada laporan seperti apa kita langsung tindak,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, tak lupa wali kota juga membagikan sembako kepada dan masker kepada warga. Tak ketinggalan orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga membagikan susu dan uang kepada anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *