Verifikasi Offline dari Kementrian Lingkungan Hidup terkait PROKLIM

ProKlim merupakan kegiatan yang memadukan upaya adaptasi dan mitigasi perubahan iklim pada tingkat tapak dengan melibatkan peran serta aktif masyarakat dan berbagai pihak pendukung seperti pemerintah dan pemerintah daerah, dunia usaha, perguruan tinggi serta lembaga non-pemerintah.

Kelurahan Manisrejo di Verifikasi Offline Langsung oleh Kementrian Lingkungan Hidup yang dilaksanakan pada 8 September 2022 Pukul 13.00 WIB di Lokasi Proklim yakni di Jl. Pacar Sari RW 6 Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Program Kampung Iklim (Proklim) adalah suatu program berwawasan iklim dan lingkungan berlingkup nasional yang dibuat langsung oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLKH). Dalam pelaksanaan Proklim, KLKH menggandeng langsung pemerintah daerah sebagai eksekutor dan masyarakat umum sebagai partisipan aktif.

Penghargaan Program Kampung Iklim (Proklim) Lestari adalah penghargaan tertinggi dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Kelurahan Manisrejo sendiri saat ini di ProKlim Mandiri menuju Lestari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *