Peresmian RTH Respati Manis RT. 054

Respati Manis RTH di RT. 054 Resmi di Resmikan dan ditandatangani Prasasti RTH Respati Manis RT. 054 oleh Bapak Walikota Madiun Pada 22 September 2021 Pukul 07.00 WIB.

RTH wajib berwawasan Lingkungan, tidak hanya dibangun akan tetapi masyarakat sekitar wajib menjaga dan merawatnya. RTH sendiri bukan hanya untuk sebuah taman akan tetapi harus memiliki beragam fungsi dan manfaat. RTH setidaknya harus aman, nyaman, dan teduh. Selain itu, juga ditambahkan fasilitas untuk pertemuan warga. Lahan kosong juga digunakan menjadi Lahan Produktif.

“Saat ini masih PPKM, warga tidak perlu keluar jauh-jauh. Cukup di Lingkunga masing-masing. Lahan kosong juga dimanfaatkan untuk memberikan kesibukan bagi warga sekitar,” ungkap Bapak Walikota Madiun.

“Kita punya 55 taman sampai saat ini. Yang kondisinya butuh sentuhan kita perbaiki. Hari ini kita resmikan RTH Respati Manis dan Taman Merak. Kemarin kita juga meresmikan RTH Taman Asri, “kata Bapak Walikota Madiun.

Tidak hanya meresmikan RTH Respati Manis RT. 054 saja , namun Bapak Walikota Madiun memberikan santunan bagi anak kecil dan Sembako bagi warga sekitar Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.