Pelatihan E-Commerance Karang Taruna

E-Commerance adalah model bisnis yang memungkinkan perusahaan atau individu bisa membeli atau menjual barang melalui internet (online). Pembukaan pelatihan E-Commerance yang bertempat di Dinas Komunikasi dan Informatika tepatnya di Gedung GCIO Kota Madiun Jl. Perintis Kemerdekaan Kota Madiun dibuka langsung oleh Bapak Walikota Madiun Pada Selasa, 12 Oktober 2021 Pukul 08.00 WIB.

Mendrobraknya Kota Madiun lebih Efektif , dibutuhkan Masyarakat yang tidak gagap teknologi tentunya. Pelatihan yang bertujuan untuk Warga yang masih muda terutama Anggota Karang Taruna wajib faham dan mengerti tentang keberadaan IT di Era Modern ini.

Bapak Heri Suwartono S.Sos M.Si selaku Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun turut serta hadir mendampingi Bapak Walikota Madiun. Sebelum memasuki Ruangan semua Undangan wajib melaksanakan Rapid Antigen dari Dinas Kesehatan Kota Madiun.

Tidak hanya Pelatihan E-Commerance , Bapak Walikota Maidi menyerahkan Bantuan Masker dan Vitamin dari Kementrian Sosial Republik Indonesia secara simbolis diserahkan Pada perwakilan Ketua Karang Taruna tiap Kecamatan yang ada di Kota Madiun. Bantuan Masker dan Vitamin khusus Manisrejo sejumlah 149 dengan BNBA dari Pusat secara Simbolis diserahkan oleh Bapak Walikota Madiun kepada Dewi Ayu Ardila selaku Ketua Karang Taruna Muda Wira Karya Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Simbolis diserahkan juga dari Bapak Walikota Madiun kepada Gatut selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Klegen Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun.