Pertemuan Dawis PKK RT Kelurahan Manisrejo

Pertemuan Dawis PKK RT Pada Rabu, 13 Oktober 2021 dibagi menjadi 3 Sesi. Sesi Pertama Pukul 09.00 WIB , sesi kedua Pukul 11.00 WIB dan Sesi Ketiga Pukul 13.00 WIB di Pendopo Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Pertemuan dipimpin langsung oleh Sri Hayati selaku Ketua TP PKK Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun dan Pembawa Acara oleh Tutik Suparti selaku Sekretari I Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Pada saat Peretemuan adapun yang dibahas ialah Kegiatan Pokja I , Pokja II, Pokja III, dan Pokja IV serta Sekretariatan PKK Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun. Selain itu, membahas Vaksin Lansia oleh Dinas Kesehatan Kota Madiun beserta Puskesmas Banjarejo Kecamatan Taman Kota Madiun yang dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober 2021bertempat di Pendopo Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun dengan hasil 148 orang tervaksin.

Menyampaikan juga Kebun Sayur KP2L (Kelompok Pekarangan Pangan Lestari) Pari yang beralamat di Pacar Sari RT. 020 RW. 006 Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun bisa memetik sendiri sayur yang fresh dan dapat membeli bibit di KP2L Pari Mandiri.