Juara 3 PPID Awards

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Awards Tingkat Kota Tahun 2021 Kelurahan Manisrejo mendapatkan Penghargaan Juara 3 Kelurahan Terbaik se-Kota Madiun dengan Kualifikasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan Website Resmi Kelurahan Manisrejo Informatif.

Penghargaan tersebut diberikan pada Senin, 13 Desember 2021 Pukul 09.00 yang diserahkan Langsung oleh Bapak Walikota Madiun kepada Bambang Agung Hariadi, S.Sos selaku Lurah Manisrejo bertempat di Government Chief Information Officer (GCIO) di Jl. Perintis Kemerdekaan Kota Madiun.

Adapun dengan Nominasi Admin Kelurahan Manisrejo masuk dalam 2 Nominasi. Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di kelola oleh Dewi Ayu Ardila selaku Admin Website Resmi Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Ini semua berkat do’a , Kerjasama, Dukungan dan Partisipasi semua Lembaga dan Elemen Masyarakat Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun termasuk Babinsa , Bhabinkamtibmas, Ketua RT, Ketua RW, LPMK, PKK, Karang Taruna “Muda Wira Karya”, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Linmas, Pengurus Makam, dan Lain-lain

Awalnya , Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan Website Resmi Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun Tidak Aktif atau tidak Informatif. Mulai Tahun 2021 Pada Bulan Juli , Bambang Agung Hariadi, S.Sos selaku Lurah Manisrejo memberikan SK dan Tugas Resmi kepada Dewi Ayu Ardila selaku Admin Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan Website Resmi Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.