Suasana Malam di Lapak Pagu Indah Kelurahan Manisrejo

Lapak adalah Tempat berjualan untuk Masyarakat , Pembangunan Lapak Pemerintah Kota Madiun di Mulai pada Awal Pandemi Covid-19 di Tahun 2020.

Pembangunan yang bertujuan untuk Mengangkat Ekonomi Masyarakat akibat Pandemi Covid-19 yang ada di Kota Madiun, upaya Pemerintah Kota Madiun untuk tetap Eksis dan bisa menjalani Aktivitas seperti biasanya dengan Pembangunan Lapak di setiap Kelurahan yang ada di Kota Madiun.

Berikut adalah Suasana Lapak Pagu Indah yang bertempat di Jl. Pagu Anyar RT. 001 RW. 001 Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun Pada Sabtu, 18 Desember 2021 pukul 20.00 WIB.

Khususnya Pembangunan Lapak di Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun pada tahun 2020 hingga tahun 2021 sudah diselesaikan dengan Tepat Waktu dan dialokasikan kepada Masyarakat Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Ekonomipun berangsur angsur membaik setelah di bangunkan Lapak disetiap Kelurahan. APBD Kota Pada tahun 2o20 dan 2021 dialokasikan Khusus Dana Covid dan Pembangunan Sarana dan Prasaran yang ada di Pemerintah Kota Madiun.