Berita,  KP2L,  PKK,  Walikota

Kunjungan Bu Walikota ke KP2L bersama TK Al-Husna untuk Edukasi Lapangan

Edukasi adalah suatu proses pembelajaran yang dilakukan baik secara formal maupun non formal yang bertujuan untuk mendidik, memberikan ilmu pengetahuan, serta mengembangkan potensi diri yang ada dalam diri setiap manusia. Selain mengetahui arti edukasi, kalian juga bisa mengetahui jenis dan manfaat edukasi.

Seperti Halnya yang dilaksanakan oleh Bu Walikota Madiun bersama TK Al-Husna melaksanakan Edukasi Lapangan di Kebun KP2L Pari Mandiri RT. 020 RW. 006 Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun pada 15 Juni 2022 Pukul 10.00 WIB. Edukasi yang diberikan ialah Pengenalan Sayuran kepada Anak Anak agar Supaya Suka Mengonsumsi Sayur dan Sayur sangat baik untuk Kesehatan.

Kunjungan yang didampingi oleh Bambang Agung Hariadi, S.Sos selaku Lurah Manisrejo , Sri Hayati selaku Ketua TP PKK Kelurahan Manisrejo dan Sri Widayati selaku Ketua KP2L Pari Mandiri beserta Pengurus dan Anggota KP2L Pari Mandiri.


Manfaat Edukasi Memberikan seseorang pengetahuan yang lebih luas dan mendalam. Mengembangkan kepribadian menjadi lebih baik dari sebelumnya. Menanamkan nilai positif yang dapat diimplimentasikan dalam kehidupan. Melatih seseorang untuk mengembangkan bakat dan keterampilannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.