Penimbangan Posyandu Melati Bulan November Th 2022

Posyandu (pos pelayanan terpadu) merupakan upaya pemerintah untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam memperoleh pelayanan kesehatan ibu dan anak. Tujuan utama posyandu adalah mencegah peningkatan angka kematian ibu dan bayi saat kehamilan, persalinan, atau setelahnya melalui pemberdayaan masyarakat.

Posyandu Melati RT. 020 RW. 006 dilaksanakan pada 12 November 2022 Pukul 08.00 WIB di Gedung Pertemuan RT. 020 Jl. Pacar Sari RT. 020 RW. 006 Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Bayi posyandu dari umur berapa? Padahal, amat penting bahkan untuk datang setelahnya. Kira-kira sampai usia berapa anak bisa tetap datang ke posyandu? Di usia anak 18 bulan, Moms perlu untuk rutin datang bersama anak ke posyandu. Apalagi di usia ini anak wajib dapat imunisasi dasar. Posyandu (pos pelayanan terpadu) merupakan upaya pemerintah untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam memperoleh pelayanan kesehatan ibu dan anak. Tujuan utama posyandu adalah mencegah peningkatan angka kematian ibu dan bayi saat kehamilan, persalinan, atau setelahnya melalui pemberdayaan masyarakat.
Kader posyandu tersebut kemudian memiliki tugas antara yaaitu : Memberitahukan hari dan jam buka posyandu kepada masyarakat. Menyiapkan peralatan untuk penyelenggaraan posyandu sebelum pelaksanaan Posyandu (buku catatan, KMS, alat peraga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *