Penerimaan Proklim di Event Wayang Kulit Kanigoro

Apresiasi Progam Kampung Iklim diberikan kepada 11 Kelurahan yang mendapatkan Sertifikat dan Throphy diserahkan pada 13 November 2022 Pukul 20.00 WIB di Event Wayang Kulit Kelurahan Kanigoro Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun diberikan langsung oleh Bapak Walikota dan Ibu Walikota Madiun.

Program Kampung Iklim (ProKlim) adalah program berlingkup nasional yang dikelola oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam rangka meningkatkan keterlibatan masyarakat dan pemangku kepentingan lain untuk melakukan penguatan kapasitas adaptasi terhadap dampak perubahan iklim dan penurunan emisi GRK serta memberikan pengakuan terhadap upaya adaptasi dan mitigasi perubahan iklim yang telah dilakukan yang dapat meningkatkan kesejahteraan di tingkat lokal sesuai dengan kondisi wilayah.

Pejuang lingkungan yang bekerja tanpa lelah dan tanpa keluhan saat ini menuai kesuksesan selamat untuk para penggiat lingkungan. Semoga kerjanya untuk lingkungan terus berkelanjutan menerima penghargaan adalah sebagai penyemangat dan tanggung jawab kedepan tetap berlanjut maju jangan berhenti tertinggalkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *