Rapat Koordinasi terkait Pengelolaan KPP Dewi Rengganis oleh Dinas Perkim Kota Madiun

Berbagai upaya dilakukan Pemkot Madiun melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) untuk mereduksi kawasan kumuh. Salah satunya dengan memperbanyak pembangunan kampung tematik. Selain dapat dijadikan lokasi wisata, keberadaan kampung tematik itu diharapkan dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi di wilayah setempat.

Karenanya sejumlah kawasan yang ada di kelurahan dilakukan penataan untuk menarik wisatawan. Seperti halnya di Kampung Pesona Kelurahan Madiun Lor, Bumi Semendung Kelurahan Klegen, Kampung Dewi Rengganis Kelurahan Manisrejo, serta Joglo Palereman Kelurahan Kelun.

Setelah Kampung Tematik berdiri di Setiap Kelurahan yang ada di Pemerintah Kota Madiun, kini Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Madiun melaksanan Visit Ke Kampung Tematik Kelurahan Manisrejo “Dewi Rengganis” pada 09 Februari 2023 Pukul 08.00 WIB bersama Gandung Triyanto, SH., MH selaku Lurah Manisrejo , Heri Ketua RW 1 selaku Ketua Pengelola Kampung Tematik dan beberapa Pengurus Lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *