Apel Kegiatan Perayaan HUT 105 Kota Madiun

Apel bersama Jajaran OPD dan Masyarakat beserta Linmas di Kegiatan Perayaan 105 tahun sudah Kota Madiun berdiri. Momen spesial itu ditandai dengan upacara dan tasyakuran di Alun-Alun Kota Madiun kemarin (20/6). Selain sebagai tanda bersyukur, momen itu menjadi arena refleksi. Dalam acara tersebut, Wali Kota Maidi bersyukur bisa mengemban amanah.

Dia berterima kasih atas dukungan seluruh elemen dalam membangun Kota Madiun. ‘’Selama empat tahun ini, Kota Madiun mendapatkan 209 penghargaan. Dan, nama Kota Madiun telah dikumandangkan di (tingkat) provinsi, nasional dan internasional,’’ kata Maidi selesai mengikuti upacara HUT 105 Kota Madiun.

Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto,. SIK,. MH menghadiri Upacara Peringatan HUT Kota Madiun ke-105 Tahun 2023 di Alun alun Kota Madiun. Selasa (20/6). Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Madiun, Wakil Walikota Madiun, Bupati Madiun, Ketua DPRD Kota Madiun, Danrem 081 DSJ, Dandim 0803, Kapolres Madiun Kota serta jajaran Forkopimda lainnya. Upacara perayaan HUT Kota Madiun ke 105 th tersebut sebagai Inspektur Upacara Walikota Madiun Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd dan sebagai Komandan upacara Camat Taman M. Y,usuf Asmadi, S.Sos. M.M.

“Dalam amanatnya Walikota Madiun Drs. H. MAIDI, S.H., M.M., M.Pd mari tingkatkan syukur kita kepada Tuhan YME karena Kota Madiun sudah memasuki ke 105 th dan wajib kita isi untuk terus majukan Kota Kita.

Kemudian terima kasih kepada jajaran Forkopimda Kota Madiun yang telah membantu membangun Kota Madiun yang tertib dan aman.

“Berkat kerjasama seluruh elemen masyarakat dapat menjadikan Kota Madiun mendapat berbagai penghargaan dari pemerintah pusat pencapaian ini,”ungkap Walikota Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *