M A D I U N – (11/07/2021) Pukul 22.00 WIB Sekretaris Daerah Kota Madiun Bapak Rusdiyanto dikabarkan meninggal dunia saat berjuang melawan “COVID-19” di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Madiun, Minggu Malam.

Pandemi ini tak kunjung berhenti membawa kabar duka. Setiap hari bahkan setiap beberapa jam kabar duka silih berganti. Kabar terakhir mendengar Bapak Rusdiyanto selaku Sekretaris Kota Madiun telah menutup usia di Hari Minggu, 11/07/2021 Pukul 22.00 di Makamkan di Makam Wareng (Pagu Anyar) Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun dengan Protokol Kesehatan.

Di Kediaman Alm. Bapak Rusdiyanto terdapat karangan bunga. Jenazah Covid-19 tidak dibawa pulang dan dilangsungkan di Makam. Beberapa pejabaat Pemerintah hadir dan memberikan Penghormatan Terakhir untuk Bapak Rusdiyanto. Babinsa , Bhabinkamtibmas dan Lurah Manisrejo menghadiri saat Pemakaman itu juga. Himbauan tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk Masyarakat Kota Madiun. Semoga yang sakit segera sembuh dan yang sehat tetaplah sehat. Salam Sehat!

Kiriman serupa