Rapid Antigen Wilayah RW. 003

Rapid Antigen dari Dinas Kesehatan Kota Madiun yang dilaksanakan di wilayah RW. 003 Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun Pada tanggal 15 September 2021 Pukul 10.00 langsung di Monitoring oleh 3 Pilar Kelurahan Manisrejo dan Kasi Trantib Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Pelaksanaan Rapid Antigen dari Dinas Kesehatan Kota Madiun berjalan Lancar dan Kondusif , Edi Purwanto selaku Bhabinkamtibmas , Serma Joko Sarwono dan Serda Hendro selaku Babinsa Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun turut serta Hadir dan Membantu Kegiatan Pelaksanaan Rapid Antigen dari Dinas Kesehatan Kota Madiun untuk Warga RW. 003 Kelurahan Manisrejo Kota Madiun.

Upaya yang dilaksanaakan ini merupakan bentuk tanggap dari Penekanan Angka Covid-19 yang ada di Kota Madiun , sebagaimana kegiatan ini merupakan salah satu Model Tracker Covid-19 dalam mengetahui keberadaan Covid-19 yang ada di Kota Madiun terutaman di Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Rapid Antigen ini sendiri dapat diketahui setelah kurang lebih 15 sampai dengan 30 Menit kemudian setelah pelaksaan Rapid Antigen. Harapannya dengan melaksanakan Tracker Covid-19 ini mengetahui keberadaan Covid-19 secara Real yang ada di Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun. Pada dasarnya Angka Covid-19 di Kelurahan Manisrejo sendiri terbilang cukup banyak diantara Kelurahan lainnya yang ada di Kota Madiun.