Kerja Bakti dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Madiun

Manisrejo (Kamis, 16 September 2021 Pukul 08.00 WIB) Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Madiun melaksanakan Kerja Bakti di Wilayah RT. 054 Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun terkait dengan Peresmian RTH di RT. 054 dan Jalur Gowes Bapak Walikota Madiun yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 September 2021 berserta jajaran OPD terkait.

Kerja Bakti yang dilaksanakan dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman membersihkan sekitar wilayah yang dilewati oleh Bapak Walikota Madiun beserta Jajaran OPD terkait. Peduli Lingkungan Wilayah Kota Madiun dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Madiun sangat tinggi, yang enggan membersihkan tanpa Pamrih dibawah terik matahari tetap selalu semangat.

Kegiatan Kerja Bakti berjalan dengan Lancar , dibawah terik matahari keringat bercucuran tanpa mengeluh dan dilakukan dengan senang hati oleh semua pekerja dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman di monitoring oleh Sunarso, S.Sos selaku Kasi Trantib Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.