Monitoring Persiapan Kunjungan Bapak Walikota di Wilayah Kelurahan Manisrejo

Adapun kegiatan Kunjungan Bapak Walikota yang akan diadakan secara turut menurut Mulai Selasa, 21 September 2021 Pukul 19.00 Cangkrukan Bersama Bapak Walikota dan Rabu, 22 September 2021 Pukul 06.00 Gowes bersama Bapak Walikota Madiun meresmikan RTH di RT. 054 dan Kunjungan di KP2L di Wilayah Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Banyak sekali yang harus dipersiapkan bilamana Bapak Walikota Madiun berkunjung di Wilayah Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun. Kesiapan di Monitoring langsung oleh H. Wahyudi selaku Camat Taman Kota Madiun dan Bambang Agung Hariadi, S.Sos selaku Lurah Manisrejo pada Selasa, 21 September 2021 Pukul 09.00 WIB.

Mulai dari Kesiapan Kantor yaitu pengecekan Gedung Olahraga yang akan digunakan sebagai Tempat Vaksinasi D1 Astra Zenecz oleh Dinas Kesehetan Kota Madiun, tidak kalah pentingnya pengecekan Pendopo Kelurahan yang akan digunakan Cangkrukan Bersama Bapak Walikota beserta jajaran OPD terkait pada Malam hari nanti.

Lalu bergeser ke RT. 054 tepatnya di RTH Respati Manis yang akan di Resmikan Besok pada saat Gowes Bapak Walikota dan Penandatanganan Prasasti RTH Respati Manis oleh Bapak Walikota Madiun. Dipastikan semua kesiapan harus tertata dengan baik , upaya Ketua RT. 054 dan Tokoh Masyarakat yang membantu berjalannya Kegiatan ini secara Lancar dan Kondusif. Setelah itu Pengecekan terkahir di KP2L RT. 020 Jl, Pacar Sari Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.