Rapid Antigen dan Vaksinasi D1

Rapid Antigen beserta Vaksinasi D1 Astra Zeneca yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kota Madiun di Wilayah Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun yang dilaksanakan pada 21 September 2021 Pukul 18.00 dengan target sasaran 100 Vaksinasi D1 Astra Zeneca dan 100 Rapid Antigen sebagai Tracker Covid-19.

Rapid Antigen sendiri berguna untuk Tracking atau Melacak keberadaan Covid-19 yang ada di Wilayah Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun. Adapun hasil yang dikeluarkan oleh Rapid Antigen sendiri dapat dilihat secara langsung. Target Rapid Antigen yang diadakan pada malam hari itu sejumlah 100 Sasaran, Alhamdulillah target tercapai 80%.

Vaksinasi D1 Astra Zeneca yang dilaksanakan secara bersamaan dengan Rapid Antigen akan tetapi berbeda lokasi saja, pelaksanaan Vaksinasi D1 Astra Zeneca dilaksanakan di GOR Olahraga Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun Pada Malam itu Pukul 18.00 sampai dengan selesai.

Vaksin yang berguna sebagai Tameng atau Penghalang Covid-19 , semua masyarakat Kota Madiun diwajibkan Vaksin guna menekan angka Covid-19 yang ada di Kota Madiun ini.