Cangkrukan Bersama Bapak Walikota Madiun

Cangkrukan yang dilaksanakan di Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun Pada tanggal 21 September 2021 Pukul 19.00 oleh Bapak Walikota Madiun beserta H. Wahyudi selaku Camat Taman Kota Madiun dan Jajaran OPD terkait.

Cangkrukan yang di Hadiri oleh 20 OPD terkait dan 60 Undangan yang terdiri dari perwakilan Ketua RT dan RW, Ketua LPMK Kelurahan Manisrejo , Ketua Karang Taruna Muda Wira Karya Kelurahan Manisrejo dan Tokoh Masyarakat yang sebelum acara dimulai di Wajibkan untuk melaksanakan Rapid Antigen.

Bapak Walikota yang sangat antusias pada saat Pelaksanaan Cangkrukan di Pendopo Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun. Tak lupa UMKM yang ada di Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun juga dilibatkan dalam acara Cangkrukan bersama Bapak Walikota Madiun.

Sambutan Bambang Agung Hariadi, S.Sos selaku Lurah Manisrejo saat Cangkrukan bersama Bapak Walikota Madiun memapaparkan Kegiatan yang ada di Wilayah Kelurahan Manisrejo , Serapan Dana Kelurahan , Pelatihan yang dilaksanakan di Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun dan Peningkatan nilai SKM yang semula D menjadi B.

Menanggapi Tanya Jawab Masyarakat saat Cangkrukan bersama Bapak Walikota Madiun dengan Tegas dan Jelas , sehingga tidak ada pertanyaan yang menimbulkan Fikiran Negatif. Setelah Melaksanakan Sesi Tanya Jawab dilanjutkan dengan Foto Bersama Bapak Walikota Madiun.