HUT ke-76 TNI Momentum Tingkatkan Perjuangan untuk Rakyat

Tentara Nasional Indonesia (TNI) memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 pada hari ini. Wakil Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyhari mengungkapkan TNI lahir dari rakyat, karena itu, kehadiran TNI harus benar-benar dirasakan rakyat. Kharis mengatakan HUT TNI yang ke-76 ini adalah masa yang tepat untuk Indonesia, bersatu, berjuang bersama rakyat  bangkit dari keterpurukan pandemi Covid-19 dan memenangkan segala ancaman dari luar terhadap kedaulatan NKRI. (Selasa, 07/10/2021 Pukul 09.00) dikutip https://www.dpr.go.id/berita/detail/id/35107/t/HUT+ke-76+TNI+Momentum+Tingkatkan+Perjuangan+untuk+Rakyat

HUT TNI ke 76 yang dilaksanakan di Koramil Taman Jl. Setia Budi Kelurahan Mojorejo Kecamatan Taman Kota Madiun dengan 3 Pilar Kecamatan Taman dan 3 Pilar Kelurahan yang ada di Wilayah Kecamatan Taman Kota Madiun secara Simbolis Pemotongan Tumpeng.

Termasuk juga TNI untuk saling bahu-membahu dalam menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, sesuai dengan semangat yang terkandung dalam Undang-Undang TNI. Kharis juga mengapresiasi kesungguhan dan keseriusan sinergi TNI dengan berbagai elemen bangsa. Salah satunya upaya TNI dalam membantu Pemerintah dan rakyat melawan dan memutus persebaran pandemi Covid-19.