Vaksin Lansia di Giatkan untuk Menuju PPKM Level 1 Kota Madiun

Capaian Vaksinasi untuk Lansia terus diperhatikan oleh Bapak Walikota Madiun, dengan target 60% terlaksana dalam Minggu ini. “Vaksinasi pelajar sudah selesai sementara. Pelajar yang berusia 12th ke atas sudah kita vaksin semua, dan sekarang terfokuskan untuk Lansia” ujar Bapak Walikota Madiun saat meninjau Vaksin untuk Lansia di Posyandu Seruni Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun (Rabu, 06/10/2021 08.30 WIB)

Bapak Walikota Madiun menegaskan untuk Vaksin Lansia didahulukan karena guna Menuju Kota Madiun Level 1. “Target Vaksin Lansia minggu ini harus slesai minimal 60%” ujar Bapak Walikota Madiun.

Lansia menyumbang angka kematian sangat tinggi untuk Covid-19. Berbagai upaya telah dilakukan, termasuk Vaksin untuk Lansia yang diselenggarakan secara massal maupun secara door to door.

Tidak hanya melaksanakan Vaksin , Bapak Walikota Madiun memberikan Bantuan Sembako bagi warga yang mau melaksanakan Vaksin. Bantuan sembako bertujuan untuk menunjang kebutuhan warga sekitar agar sedikit membantu menyambung hidup.

Pelaksanaan Vaksinasi di Posyandu Seruni Kelurahan Manisrejo ditinjau Bapak Walikota beserta jajaran yang lainnya, termasuk Lurah Manisrejo dan perangkat Kelurahan Manisrejo.

Upaya Pemerintah Kota Madiun menekan angka Covid-19 dan menyetabilkan Kota Madiun supaya kembali ke Zona Hijau dan Level 1 PPKM.