Peresmian Lapak Pagu Indah dan Senam PKK

Peresmian Lapak Pagu Indah yang diresmikan oleh Bambang Agung Hariadi, S.Sos selaku Lurah Manisrejo dan Sri Hayati selaku Ibu Ketua Penggerak TP PKK Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun pada Sabtu, 16 Oktober 2021 Pukul 06.00 WIB di Lapak Pagu Indah yang beralamat di Jl. Pagu Anyar Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Lapak Pagu Indah yang nantinya akan di Kelola oleh PKK Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun , melaksanakan Soft Opening dan Resmi telah dibuka. Harapannya Lapak ini bisa berkembang dan menjadi sumber penghasilan bagi PKK Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun. Dari PKK untuk PKK

Jalan Pagu Anyar Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun sendiri merupakan Jalan Baru yang dipenuhi banyak Angkringan yang dikelola oleh Paguyuban daerah tersebut. Kian menjadi tempat salah satu Destinasi Kuliner yang ada di Kota Madiun.

Tidak hanya peresmian dan Soft Opening , akan tetapi melaksanakan Senam Bersama Ketua PKK RT dan RW yang ada di Wilayah Kelurahan Manisrejo dan beserta Perangkat Kelurahan Manisrejo dan Pengurus Tim Penggerak PKK Kelurahan Manisrejo yang di hadiri kurang lebih 120 Orang.