Berita,  Kegiatan Warga,  KP2L,  PKK,  Walikota

Kunjungan Ibu Walikota Madiun ke KP2L Pari Mandiri

Kunjungan Ibu Walikota Madiun ke Kelompok Pekarangan Pangan Lestari (KP2L) “Pari Mandiri” beralamat di Jl. Pacar Sari RT. 019 RW. 006 Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun Pada Jum’at 17 Desember 2021 Pukul 09.00 WIB

Monitoring atau Kunjungan Lapangan yang berfungsi sebagai Bukti Peduli Pemerintah Kota Madiun khusunya TP PKK Kota Madiun terhadap masyarakat Kota Madiun di Kelompok Pekarangan Pangan Lestari (KP2L) “Pari Mandiri” Jl. Pacar Sari RT. 019 RW. 006 Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun bersama Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan dan Ketua Pokja 3 PKK Kota Madiun.

Bambang Agung Hariadi, S.Sos selaku Lurah Manisrejo dan Sri Hayati selaku Ketua TP PKK Kelurahan Manisrejo turut serta mendampingi Monitoring atau Tinjauan Lapangan Langsung oleh Tim Penggerak PKK Kota Madiun di KP2L Pari Mandiri.

Ibu Walikota Madiun mengingatkan untuk tertib Administrasi dan memberikan support serta semangat pada Warga Kota Madiun yang memiliki Bakat serta Kreativitas agar selalu ditingkatkan untuk menunjan Ekonomi.

Kegiatan Petik buah Langsung juga dilakukan oleh Ibu Walikota Madiun dan melaksanakan Pembibitan langsung bersama Warga sekitar Khususnya Kelompok Pekarangan Pangan Lestari Pari Mandiri , tidak lupa di akhir sesi melaksanakan Foto bersama.