Monitoring Nataru di Penghujung Tahun 2021

Monitoring Nataru di Penghujung Tahun 2021

Kegiatan Rutin yang dilaksanakan oleh Perangkat Kelurahan Manisrejo beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan Linmas Kelurahan Manisrejo dalam menanggulangi Covid-19 yang ada di Kelurahan Manisrejo melaksanakan Posko PPKM Rutin setiap hari mulai dari Pukul 19.00 WIB s/d 05.00 WIB.

Khusus Pada malam NATARU (Natal dan Tahun Baru) Semua Perangkat Kelurahan Manisrejo diwajibkan melaksanakan PIKET Bersama.

Dalam kegiatan ini sudah terstruktur dan terbagi menjadi beberapa Kelompok , pada hari ini 31 Desember 2021 Pukul 19.00 WIB melaksanakan Kegiatan Rutin Piket PPKM Mikro.

Walaupun keadaan sekarang dimasa pandemi sudah sedikit berkurang , akan tetapi diwajibkan kita tetap waspada dan tetap menajalankan protokol kesehatan sesuai dengan aturan Pemerintah Kota Madiun dan tetap menerapkan 3M yaitu Memakai Masker , Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Terciptanya Lingkungan yang aman dan terkendali juga upaya masyarakat sama sama berbondong-bondong mematuhi protokol kesehatan dan tak lupa saling mengingatkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Kota Madiun