Evaluasi Kinerja Pemerintah Kota Madiun

Rapat Interen Perangkat Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun yang Rutin diadakan setiap satu bulan sekali guna meningkatkan Efektifitas Kinerja sekaligus Evaluasi Kinerja Pegawai Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun di Lingkungan Pemerintah Kota Madiun yang dilaksanakan pada Senin, 3 Januari 2022 Pukul 13.30 WIB di Kantor Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Rapat Staf yang dipimpin langsung oleh Bambang Agung Hariadi, S.Sos selaku Lurah Manisrejo menyampaikan tentang Peningkatan Etos Kerja terkait Pelayanan terhadap Masyarakat Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Adapun beberapa yang disampaikan kepada Jajaran Lurah , Camat , beserta OPD Lainnya disaat Apel di Ngrowo Bening dan Ruang 13 tentang Pembangunan yang ada di Kota Madiun berjalan dengan baik dan Lancar. Adapun kegiatan bapak Walikota di Tahun 2022 melaksanakan Kunjungan Kerja di Kelurahan sebanyak 6x diantaranya Peretemuan dengan RT, RW, LPMK, dan Tokmas , PKK Kelurahan Manisrejo, Karang Taruna Muda Wira Karya, UMKM, PKL, Lansia dan Disabilitas serta Para Seniman yang ada di Wilayah Kelurahan masing-masing.