Kerja Bakti Karang Taruna “Muda Wira Karya”

Kerja Bakti atau Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kelurahan Manisrejo “Muda Wira Karya” dilaksanakan pada Minggu, 20 Pebruari 2022 di Wilayah RW. 002 Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan RW. 002 Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun. Kegiatan yang menekan angka Covid-19 salah satunya ialah Penyemprotan Disinfektan , Memakai Masker, Berjaga Jarak dan Menajaga Imun Tubuh.

Bentuk Peduli dan Partisipasi Karang Taruna Muda Wira Karya Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun ialah melaksanakan Penyemprotan Disinfektan yang dibagi tiap bulan perwilayah . “Covid-19 beriringan dengan kita saat ini , untuk itu perlunya kewaspadaan diri sendiri dan lingkungan agar menekan angka pertumbuhan covid-19 yang beriringan dengan kita saat ini. Memakai Masker , Menjaga Jarak , Mencuci tangan dan melaksanakan Penyemprotan Disinfektan” – Ujar Dewi Ayu Ardila selaku Ketua Karang Taruna “Muda Wira Karya” Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Mendukung Program Kerja Karang Taruna Bulanan ialah membatu Masyarakat dengan Kerja Bakti yang dilaksanakan di setiap Bulan pada Minggu ke-3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *