Selasa, 06/07/2021 Pukul 11:45 WIB Bapak Wahyudi selaku Camat Taman dan Jajaran Bapak Kapolsek serta Danramil secara tiba-tiba berkunjung ke Kelurahan Manisrejo guna monitoring Perkembangan Kelurahan dan PPKM Darurat yang di terapkan di Kelurahan Manisrejo.

“Surat Pengantar dari Kelurahan terkait izin berpergian untuk selektif dalam memberikan surat, bertujuan untuk menekan perkembangan covid-19 dan mematuhi Intruksi Walikota terkait PPKM Darurat yang ada di Kota Madiun” – ujarnya H Wahyudi, selaku Camat Taman.

Terkait Intruksi Walikota terkait PPKM Darurat Bapak Camat menekankan utuk melakukan Patroli saat Jaga Posko Covid. “Pemantauan Warung-warung harus tetap dilaksanakan saat ini” tambahan ujar Bapak Camat Taman Kota Madiun.

Menekan angka Covid-19 tidaklah mudah, untuk itu antara Pejabat Pemerintah dan Masyarakat serta Tim Gugus Covid-19 Kota Madiun harus sama sama bersinergi untuk menekan angka Covid-19 dengan mematuhi semua peraturan yang ditetapkan pemerintah termasuk PPKM Darurat dan mematuhi Prokes. Salam Sehat! Madiun Bisa Bebas COVID-19!

Kiriman serupa