Antigen RW. 001

Giat Pelaksanaan Antigen di Wilayah Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun sesuai Jadwal Pada Hari Senin, 13 September 2021 dilaksanakan di Wilayah RW. 001 tepatnya di Jl. Mancung Sari No. 23 RT. 002 RW. 001 tepatnya di Rumah Bapak Ketua RT. 002 Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Pelaksanaan dipantau atau didampingi langsung oleh 3 Pilar Kelurahan Manisrejo yaitu Peltu Edi Purwanto selaku Bhabinkamtibmas , Pelda Barno dan Serda Hendro selaku Babinsa Kelurahan Manisrejo dan Sunarso, S.Sos selaku Kasi Trantib dan Pembangunan Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Hasil Rapid Antigen diketahui Banyak Warga atau Masyarakat Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun yang hasilnya Negatif. Rapid test antigen dan swab antigen adalah jenis tes yang sama. Disebut rapid test antigen, karena tes untuk mendeteksi virus corona tersebut dapat memberikan hasil diagnosis yang cepat, yaitu hanya dalam waktu 15 menit.

Hal ini juga merupakan bukti upaya nyata dari pemerintah dalam menangani kasus penyebaran virus yang dalam hal ini adalah virus covid 19 Kota Madiun. Pelaksaan antigen yang sudah dijadwalkan oleh Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun untuk Masyarakat Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.