Validasi Data Isolasi Mandiri oleh Perangkat Kelurahan Manisrejo

M A N I S R E J O – Minggu, 22 Agustus 2021 Pukul 10.00 WIB Rapat Staf atau Rapat Perangkat Kelurahan yang dipimpin langsung oleh Bambang Agung Hariadi, S.Sos selaku Lurah Manisrejo didampingi oleh Harto selaku Sekretaris Kelurahan Manisrejo yang dihadiri oleh Perangkat Kelurahan Manisrejo dan ketambahan 2 Relawan Covid dan 1 Tracker dari Puskesmas Banjarejo.

“Pentingnya Verifikasi atau Validasi Data Isolasi Mandiri terkait Jumlah Real Pasien Terpapar Covid-19 di Kota Madiun yang makin hari makin meningkat membuat Kota Madiun tetap di Zona Merah. Upaya yang dapat membantu ialah verifikasi atau validasi Data Isolasi Mandiri” ujar Bambang Agung Hariadi, S.Sos selaku Lurah Manisrejo.

Disamping itu Verifikasi Data Isolasi Mandiri terkait Prosentase dan Zona di Kota Madiun juga berkaitan dengan Bantuan dari Pemerintah Kota Madiun tentang Isolasi Mandiri, mungkin saja ada beberapa Warga yang sudah dinyatakan Negatif masih tertulis Isolasi Mandiri.

Pentingnya Validasi agar jumlah Pasien Terpapar Covid-19 di Kota Madiun terbaca dengan Real agar bisa menurunkan Level PPKM ataupun Zona yang ada di Kota Madiun saat ini. Stay Safe jaga kesehatan , tetap patuhi Protokol Kesehatan, Madiun Bisa !!!!