Pembagian Bantuan Langsung Tunai Daerah

Bantuan Langsung Tunai Daerah (BLTD) yang diberikan Kepada Masyarakat Kota Madiun guna Terdampak Covid-19 Kota Madiun diberikan Bantuan Lasngsung Tunai Daerah (BLTD) yang didistribusikan oleh PSM Kelurahan Manisrejo berupa Buku Rekening dan ATM Pada Selasa, 14 September 2021 Pukul 08.00 WIB

Sebanyak 5.565 warga Kota Madiun menerima Bantuan Langsung Tunai Daerah (BLTD) dari Pemerintah Kota. Pencairan dilakukan melalui BNI 46. Masing-masing warga menerima bantuan Rp200 ribu per bulan. Untuk Kelurahan Manisrejo sendiri sebanyak 280 Warga Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun.

Walikota Madiun, Maidi mengatakan, BLTD yang diberikan itu di luar bantuan yang selama ini dikucurkan pemerintah. Baik pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat. Harapannya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan warga sebaik-baiknya khususnya bagi mereka yang terdampak covid-19. (kutip dari RRI.Co.Id)

Harapannya Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Khususnya Kota Madiun dan di Salurkan oleh Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan yang terdampak Covid-19 Ujar Bambang Agung Hariadi, S.Sos selaku Lurah Manisrejo.